www.audio2nd.blogspot.com

www.audio2nd.blogspot.com

Rabu, 04 November 2009

Integrated TUBE ( Rakitan Lokal )















Ini adalah Integrated tabung pertama kali saya punya yg pada akhirnya membawa saya lebih lagi menyukai suara ampli tabung...sampai akhirnya keterusan mengoleksi beberapa lampu2 tabung sampai sekarang mulai dari tabung pre amp sampai tabung power...
Chasing dari stainless mengkilat dan tebal..















Seperti terlihat ampli tabung ini lumayan besar dan sgt berat karena mengunakan travo yg besar2 dg warna stainless mengkilat
beratnya kira2 30 kg an....makanya malas sekali klo mau pindah2..he..he...
















tampak berjejer 8 bh capasitor, 2 x ECC82; 4xECC81 dan 8 x EL 34/6L6
















perangkat ini saya pakai di kamar tdr saya , tampak jg speaker yg saya pakai MONITOR AUDIO Studio 20

1 komentar:

  1. pa lg cari amp + power tube atau intergrad tube.
    ada apa aja
    mau yg ini bisa pa Integrated TUBE ( Rakitan Lokal ) .
    denny 0878 7878 8989

    BalasHapus