www.audio2nd.blogspot.com

www.audio2nd.blogspot.com

Jumat, 08 Juli 2011

Belles Two Power Amplifier...(TERJUAL)

Belles Two
Kategori : Power Amplifier
Daya : 2 x 50 watts
Memakai 8 pcs transistor model jengkol (4 pcs tiap chanel)
Model simple , warna hitam, tdk terlalu bersar ..ada sirip2 pendingin di sisi kiri dan kanan
Made in USA
Amplifier ini adalah "korban" dari KEPERCAYAAN dmn saat saya beli dari jakarta org yg punya mengatakan kondisi transistor masih ORIGINAL,setelah barang datang memang kesalahan saya adalah saya hanya percaya dan tdk memeriksa apakah memang transistor msh original dan krn hal lain jg dmn semua transistor ada penutupnya dan saya tdk tahu bagaimana cara membukanya.Berhubung sang pemilik sebelumnya mengatakan msh original ya saya pikir tdk apalah kalau tdk saya periksa sampai pada akhirnya ada seorang yg mau membeli dan cukup teliti sehingga dibukalah penutup tranmsistornya dan ternmyata semua tranmsistor nya tdk ada yg sama alias "GADO-GADO" alias tdk original lagi.
Inilah resiko jika asal percaya pada orang lain.Tapi bagaimana lg nasi sdh menjadi bubur>..
Dijual murah saja Rp. 1.000.000,-
Saya belinya Rp. 2.000.000,- lho kalau tdk percaya bisa saya kasih no telp pemilik sebelumnya dan tanya sendiri berapa saya beli
083876467899







Tidak ada komentar:

Posting Komentar