www.audio2nd.blogspot.com

www.audio2nd.blogspot.com

Rabu, 14 November 2012

Vintage dan super Antik SOLO SOUND Electrostatic

Vintage dan super Antik SOLOSOUND ELECTRISTATIC
Speaker ELECTROSTATIC ini keluaran kisaran tahun 1974
Made in Holland
Merupakan speaker electrostatic terkecil yang pernah saya lihat
Speaker type ini harus dicolokkan dengan tagangan 220V
Model tipis dan ringan
Dipasangkan dengan sub woofer pasive Mission made in England untuk menambah nada rendah / bass nya
Suara sangat airy menurut saya, suara keluar lepas apa adanya , nyaman ditelinga dan betah berlama-lama mendengarkan musik dengan speaker Solosound
Dan inilah speaker paling nyaman yang pernah saya punya ,suara natural keluar apa adanya ..mengalir seperti air..he..he (maaf ini penilaian menurut saya dan menurut beberapa teman saya , jadi bisa berbeda menurut penilaian anda
Ada cacat pada bagian belakang , tutup komponen belakang retak waktu jatuh , jadi sementara saya lem pakai ALTECO dan sedikit diganjal kertas supaya posisi speaker bisa tegak dan hal tersebut tidak berpengaruh pada suara.
Harga : 5.500.000,- (termasuk sub woofer)
083876467899
Diutamkan COD karena tidak bisa kirim-kirim takut rusak)














Ada retak sehingga saya ganjal; pakai koran lipat supaya posisi speaker bisa tegak

Desain slim / tipis



Lampu menyala pertanda speaker sudah aktif dan bisa mengeluarkan suara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar